2010, awal yang luar biasa untuk buah naga di kebun kami

BUAh NAGA UMUR 3 tahun dengan 100% pupuk organik NUTRIGANIK

Akhir 2009, tanaman buah naga super red mulai berbunga lebat, dengan pupuk 100% organik, merk NUTRIGANIK, buah naga berbuah maximal. Super red lonjong, bisa 15 kg/pohon. BIG Super red ,bisa 500 gram keatas perbuah .

1 tanaman super red lonjong umur 3 tahun bisa berbuah 15 kg

Tanaman super red lonjong ini, posturnya lebih besar daripada yang buah naga daging putih, & jika batangnya besar, maka buahnya baru bisa besar diatas 400 gram.

Tinggi tanaman sekitar 2 meter dan diameter lingkaran 3 meter

Sedangkan yang SUPER BIG RED, buah naga super red yang beratnya diatas 500 gram/butir , postur tanamannya cenderung kecil.

BUAH NAGA SUPER BIG RED, BUAHNYA DIATAS 500 gram/biji

Jika ANDA berminat investasi di bidang buah naga, pastikan buahnya diterima pasar. Coba beli dulu 100 kg, dan coba tawarkan ke super market / toko buah setempat, dan dengarkan komentar calon pembeli anda. Bersusah payah pada awal , akan memastikan anda mendapat bibit yang bermutu . Sesal kemudian tidak ada gunanya. & jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami di 031-70588903 atau 031-7348483 dng Soerjanto atau Niken, jika anda butuh info tentang buah naga, bibitnya dan pupuk organik Nutriganik

6 responses to “2010, awal yang luar biasa untuk buah naga di kebun kami

  1. kenapa ada bintik bintik merah pd pohon buah naga,
    dan apa penyebabnya.
    juga di pohonya ada penyakit warna kuning.

    • wasteorganic4healthy

      Bintik merah ,biasanya di batang muda, kalau di kebun kami ,biasanya disebabkan karena semut. Karena sifatnya musiman, muncul di bulan Januari, kami biarkan saja. Kalau kuning & bau busuk, itu disebabkan semacam jamur atau bakteri, yang warna kuning dan bau busuk itu , diiris saja, tapi jangan sampai batang yang di tengahnya itu .

  2. saya tertarik menanam buah naga big super red. bagaimana pengirimanya ke daerah padang, sumatera barat. berapa harga bibit satu batang?

    • wasteorganic4healthy

      Harga bibit Rp.10.000 / batang , kirim ke Padang biayanya Rp.17.500 / kg, lewat TIKI . Satu kilo isinya 3 bibit . Berapa kira-kira luas lahan yang mau ditanami pak ?

  3. pa saya tinggal di ruteng,NTT,apakah saya dapat memperoleh bibit berupa biji?bagaimana caranya?berapa harganya

  4. pa saya mau tanya? saya butuh buah naga kira kira 1 kontener besar per bulan unytuk ekspor ke saudi apa bila ada info mohon hubungi 022-92648055 ( ogi )
    di tunggu ya pa.
    trima kasih

Tinggalkan komentar